-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Pembekalan ke Para Pelajar, Sat Binmas Polres Enrekang Penyuluhan di Sekolah

    Alam - Admin 2
    28/11/23, 19:14 WIB Last Updated 2023-11-28T12:21:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Enrekang, BRIGPOL Dermawan bersama BRIPTU Muh. Amri S melaksanakan penyuluhan di SMPN 3 Enrekang Kecamatan Cendana, Selasa, (28/11/2023).

    Kedua personel Sat Binmas Polres Enrekang menjadi Nara Sumber di Sekolah Tersebut, kegiatan penyuluhan yang disampaikan tentang himbauan Kamtibmas dan Kenakalan Remaja terkhusus Kekerasan Fisik Bullying (Perundungan).

    Dalam kegiatannya, personel Sat Binmas Polres Enrekang memberikan pembekalan kepada para siswa - siswi terkait pentingnya mematuhi aturan-aturan yang berlaku demi menjaga ketertiban dan keselamatan bersama.

    BRIPTU Muh. Amri S menyampaikan tentang apa itu Bullying (perundungan), para siswa diajak berkomitmen untuk tidak melakukan Bullying yang menjadi kenakalan remaja saat ini.

    Terpisah, Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Anton, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan tersebut secara rutin dilakukan anggota guna meningkatkan hubungan Polri terhadap para pelajar sejak dini, dengan harapan kelak anak-anak menjadi generasi muda untuk menjadi mitra polisi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

    “Program ini bertujuan agar para pelajar tidak mempunyai rasa takut terhadap Polisi, selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman saat pelajar berada di sekolah”, Ucap Kasat Binmas.

    “Dengan memberikan materi - materi yang berhubungan dengan perilaku pelajar seperti perilaku disiplin baik di dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah juga penyuluhan terkait kenakalan remaja menjadi positif dikemudian hari”, Tutup AKP Anton.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +