-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cooling System, Kapolres Luwu Utara Ajak Insan Pers Tangkal Berita HOAX Jelang Pemilu 2024

    Admin 10 - Awhy
    08/11/23, 10:37 WIB Last Updated 2023-11-08T09:54:12Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., Didampingi Waka Polres Kompol M. Rifai, Mengajak insan Pers dalam giat "Cooling System" untuk membantu Polri menangkal berita HOAX menjelang pemilihan serentak Tahun 2024 Mendatang.

    Hal tersebut disampaikan AKBP Galih Indragiri saat Ngumpul dan Ngopi bareng bersama Pejabat Utama, Polsek Jajaran dengan insan pers di Warkop Dg. Azis jalan Trans Sulawesi, Rabu 8 November 2023.

    Galih Indragiri menyampaikan, menjelang Pemilu 2024, peran media tentunya sangat penting dalam menjaga kondusivitas dan keseimbangan informasi di media, termasuk meredam hoaks dengan pemberitaan yang akurat dan terkonfirmasi kebenarannya", ungkapnya.
    Hal yang sama disampaikan oleh Waka Polres Kompol M. Rifai, memohon dan mengajak insan pers baik dari media elektronik, cetak, maupun online untuk membantu Polri dalam menangkal pemberitaa hoaks menjelang Pemilu nantinya.

    Selain berharap kawan-kawan Insan Pers agar saling berkoordinasi terkait isu-isu terkini, agar apa pun informasi yang disampaikan ke masyarakat sesuai fakta dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya."Tegasnya.

    "Saya memohon bantuan kawan-kawan media untuk saling berkoordinasi terkait isu-isu terkini, agar apa pun informasi yang kita sampaikan ke masyarakat terverifikasi dan dapat dipertanggungjawabkan," ujarnya.
    Di samping itu, AKBP Galih Indragiri juga menyampaikan, kemitraan Polres Luwu Utara dengan awak media yang dilaksanakan hari ini, diharapkan dapat menciptakan keakraban dan hubungan kerja sama yang baik.

    Ke depannya, Insan Pers juga diharapkan ikut berkontribusi dalam menjaga kamtibmas melalui edukasi dan informasi yang positif kepada masyarakat.

    "Dengan kemitraan dan silaturahmi ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan kepada kita semua serta meridoi setiap upaya kita dalam menjaga kamtibmas dan memberikan informasi kepada masyarakat," harap  Kapolres Luwu Utara.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +