-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antrian Truck Di SPBU Baloli. Membuat Macet Sepanjang Jalan Trans Sulawesi

    Admin 10 - Awhy
    08/11/23, 13:25 WIB Last Updated 2023-11-08T09:50:18Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Beginilah video amatir yang direkam awak media. Menimbulkan kemacetan yang panjang di jalan trans Sulawesi salah satu SPBU di desa Baloli, Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utata. Rabu 8 November 2023.

    Kemacetan panjang ini terjadi akibat puluhan truk mengantri solar di SPBU Baloli Dimana antrian truk tersebut mengambil bagian jalan, hingga mengakibatkan kemacetan sepanjang jalan trans Sulawesi.

    "Hingga berita ini di tayangkan belum ada pihak kepolisian yang turun kelokasi untuk mengatur lalu lintas", kata salah seorang angkutan umum Idris.

    Ia mengatakan bahwa antrean ini terlalu panjang sehingga mengakibatkan kemacetan, apalagi sejumlah mobil truck tongkang dan Panter yang ikut antri", ucapnya.

    Idris berharap kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas para pengendara yg mengambil bagian jalan umum dan Kebanyakan sopir truk  memarkir truknya hingga menutup sebagian jalan dan mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalan di desa baloli jalan trans Sulawesi", harap Idris.

    Terlebih saat kebijakan pengguna aplikasi my pertamina di berlakukan. butuh pengaturan teknik yang baik , agar peristiwa serupa tidak terjadi kembali di pertamina baloli agar tidak mengganggu pengendara lain. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +