-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu 2024, Petugas Polsek Enrekang Sambangi Toko Masyarakat dan Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    08/11/23, 16:41 WIB Last Updated 2023-11-08T09:42:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Enrekang melalui Bhabinkamtibmas menggandeng tokoh masyarakat sebagai wujud Cooling System untuk mendukung tugas kepolisian menciptakan wilayah Enrekang yang aman dan kondusif. Dengan menggandeng tokoh masyarakat diharapkan dapat meredam isu atau berita negatif yang berkaitan dengan Pemilu 2024, Rabu, (08/11/2023).

    Nampak Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, BRIPKA Haerul Samad, S.H., monitoring dan sambang tokoh masyarakat Desa Lembang dengan mengajak mendinginkan suasana di Desa binaanya agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif saat pemilu 2024 nantinya.

    Tokoh masyarakat Desa Lembang menyatakan siap membantu tugas kepolisian untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan memberikan pengertian kepada Masyarakat Desa Lembang agar senantiasa menjaga lingkungan dan tidak terprovokasi berita-berita miring yang belum tentu kebenarannya. 

    Ditempat terpisah, Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Anton, S.H., menuturkan, bahwa ia telah memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk melakukan Cooling System di warga binaan masing-masing dengan menggandeng tokoh masyarakat atau tokoh agama agar bisa mendinginkan suasana dan menjadikan wilayah Enrekang tetap aman dan kondusif

    "Kami menghimbau kepada masyarakat Desa Lembang, ayo bantu pihak kepolisian menciptakan wilayah Enrekang yang aman dan kondusif, jangan mudah percaya terhadap berita berita hoax yang dapat memecah persaudaraan jadikan pemilu 2024, ini sebagai ajang demokrasi yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan", pungkas Kasat Binmas.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +