-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolsek Enrekang Dengar Langsung Keluhan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    04/11/23, 11:02 WIB Last Updated 2023-11-04T04:04:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjadi salah satu Program Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, Polri melakukan terobosan dengan kegiatan Jum'at Curhat dengan masyarakat.

    Program Jumat Curhat Polsek Enrekang kali ini digelar langsung oleh Kapolsek Enrekang AKP Lukman, S.H., dengan didampingi langsung oleh Kepala Desa Cemba dan mendengarkan keluhan - keluhan masyarakat setelah melaksanakan ibadah Sholat Jumat, (03/11/2023).
     
    Kapolsek Enrekang, AKP Lukman dengan didampingi oleh Kepala Desa Cemba Jumadil, S.Fil., mendengarkan langsung masukan-masukan dari para masyarakat untuk bersama-sama di berikan solusi.

    "Apa yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan mendengarkan setiap masukan dari masyarakat", ungkap Kapolsek Enrekang

    Dikatakan pula, bahwa hal tersebut merupakan program rutin dalam mendengarkan setiap masukan dari masyarakat.

    Sementara itu, Kepala Desa Cemba mengaku sangat antusias adanya kehadiran pihak Polri yaitu, Polsek Enrekang yang senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat dan mendengar keluh kesah masyarakat.

    "Kami sangat bersyukur dengan program ini, Hal ini membuat masyarakat dengan Polri dapat lebih dekat serta masyarakat juga dapat memberikan masukan serta keluh kesahnya kepada Polri khususnya bidang keamanan", ujar Jumadil Kepala Desa Cemba.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +