-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Tinjau Langsung Lokasi TPS Terjauh yang berada di Wilayah Desa Bulue

    Alam - Admin 2
    18/11/23, 21:46 WIB Last Updated 2023-11-18T14:49:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, kembali meninjau lokasi TPS terjauh yang berada di wilayah Desa Bulue (Data'e), Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng

    Kunjungan tersebut didampingi bersama PJU, Kapolsek, PPK, PPS (Penyelenggara Pemilu) dan para Personel Lainnya, Sabtu, (18/11/2023).

    Tak hanya tinjau TPS, Kapolres Soppeng juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga setempat.
    Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman menuturkan, bahwa kegiatan Patroli sekaligus peninjauan TPS Ini akan semakin intens dilaksanakan untuk melihat secara langsung kondisi jalan.

    "Jarak tempuh dan medan yang di lalui sehingga pada saat nya nanti personel yang melaksanakan Pengamanan di lokasi sudah mendapatkan gambaran", Ujarnya.

    Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel itu juga menyampaikan, bahwa hal ini dilakukan untuk mengetahui kerawanan-kerawanan apa saja yang berpotensi terjadi, Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +