-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Sholat Berjamaah, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Masjid

    Alam - Admin 2
    18/11/23, 20:38 WIB Last Updated 2023-11-18T13:39:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsubsektor Masalle, Polres Enrekang, AIPTU Arif Runi melaksanakan sambang sekaligus sholat berjamaah di masjid Nurul Haq, Desa Tongkonan Basse, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang, Sabtu,(18/11/2023).

    Pada kesempatan tersebut, AIPTU Arif Runi Memanfaatkan waktu setelah sholat untuk memberikan himbauan kamtibmas terkait dampak kemarau yang perlu diwaspadai yang dapat menibulkan gangguan kamtibmas seperti kebakaran, perncurian, pertikaian yang disebabkan karena berebutan air.

    Selain itu Kata Bhabinkamtibmas, bahwa dalam menyambut pesta demokrasi pemilu 2024, diharap untuk tidak termakan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, Harapnya.

    Terpisah, Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Anton, S.H., mengajak agar bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024.

    “Kami selalu support kepada personel Bhabinkamtibmas agar setiap saat turun ke masyarakat seperti di tempat ibadah untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para jamaah, selain itu juga mari kita tetap bijak dalam menggunakan media sosial dan berita yang dapat memecah belah persatuan bangsa”, kata Kasat Binmas.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +