-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Enrekang Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

    Alam - Admin 2
    07/11/23, 16:21 WIB Last Updated 2023-11-07T09:23:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan Pemilu 2024 aman dan damai, unsur Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimca) Enrekang sepakat dengan menggelar kegiatan deklarasi Pemilu damai 2024, Selasa, (07/11/2023).

    Dilaksanakannya di Kantor Camat Enrekang, kegiatan ini diharapkan mampu untuk menjadi langkah awal dalam mewujudkan terciptanya pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang aman dan damai khususnya di wilayah Kecamatan Enrekang.

    Selain Forkopimca seperti Camat, Kapolsek Enrekang, Danramil Enrekang dan aparat PPK Kecamatan Enrekang, kegiatan ini juga turut melibatkan unsur pemerintahan di Desa serta para tokoh masyarakat dengan bertujuan agar deklarasi pemilu damai ini dapat tersampaikan sampai ke seluruh lapisan masyarakat.

    Kapolsek Enrekang AKP Lukman SH., yang menghadiri kegiatan ini menuturkan, bahwa hal seperti ini merupakan salah satu bentuk kerjasama dari seluruh unsur pimpinan di Kecamatan Enrekang demi terciptanya suasana pemilu yang aman dan damai.

    'Hal ini menjadikan kita semua merasa memiliki tanggung jawab bersama dalam menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai", ungkap Kapolsek Enrekang.

    Kapolsek Enrekang juga mengajak seluruh unsur pemerintah dan elemen masyarakat agar memiliki komitmen bersama dalam mengawal proses pemilihan pemilihan umum 2024.

    "Pemilu ini merupakan sarana demokrasi untuk menentukan pemimpin yang terbaik secara transparan, akuntabel dan terpercaya dalam Pemilu 2024, untuk itu kami mengajak seluruh elemen agar dapat mewujudkan  pemerintahan yang netral dalam mengawal proses Pemilu 2024 yang aman dan damai", Ungkap AKP Lukman.

    Untuk diketahui, bahwa acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan naskah Deklarasi Damai oleh Panitia pengawas Kecamatan (Panwascam) dan diikuti oleh seluruh peserta Deklarasi.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +