-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Ikuti Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Forkopincam Maiwa

    Alam - Admin 2
    08/11/23, 17:33 WIB Last Updated 2023-11-08T10:40:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Agenda rutin yakni Loka karya mini Lintas Sektor dilaksanakan di Aula Puskesmas Maiwa pada Selasa siang, dengan diikuti oleh Kapolsek Maiwa AKP Abd Samad, S.H., M.H., untuk melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang dihadiri unsur Forum komunikasi pimpinan Kecamatan Maiwa.

    Kegiatan tersebut lebih dulu dibuka secara resmi oleh Camat Maiwa, Andi Asruddin, S.Sos., M.A.P, yang intinya menekankan kepada para kepala Desa, ASN untuk menjaga silaturahmi dan komitmen Netralitas pada pelaksanaan Pemilu untuk melahirkan pimpinan yang berkualitas.

    Adapun penekanan Kapolsek pada sambutannya Menjelaskan, bahwasanya Boleh beda pilihan, boleh memilih partai mana saja, warna boleh beda-beda, Tapi mereka tetap dalam organisasi kemasyarakatannya dan tetap ikut berperan serta menjaga kondusifitas, prinsip-prinsip Pemilu Dama, Ucapnya, Rabu, (08/11/2023).

    "kehadiran para kepala Desa, kami harapkan sebagai penyambung lidah ke masyarakat terkait tujuan pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai 2024 merupakan salah satu upaya dalam rangka mewujudkan serta menjaga kerukunan antar umat beragama, hubungan masyarakat, Netralitas ASN, dan penegasan Jajaran TNI-POLRI siap menjaga komitmen dalam mengamankan serta mensukseskan Pemilu Damai 2024", Ujarnya.

    Pada giat ini, diharapkan menjadi langkah awal dalam mewujudkan terciptanya pesta demokrasi yang aman dan damai di kecamatan Maiwa, Harap Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H.

    Untuk diketahui, bahwa Deklarasi Pemilu Damai yang dirangkaikan pelaksanaan kegiatan Loka karya mini Lintas Sektor juga membahas penempatan Posko Kesehatan serta kesiapan tenaga medis untuk mengantisipasi adanya korban akibat kelelahan dalam pemutakhiran data serta perhitungan surat suara.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +