-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    27/11/23, 21:23 WIB Last Updated 2023-11-27T14:25:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sumillan, BRIGPOL Rudi Nurdin melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang di kantor desa Sumillan dan ditemui langsung oleh perangkat Desa Binaannya, Senin, (27/11/2023)

    Giat tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu juga memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat Desa. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di Desa binaannya, Kata Bhabinkamtibmas. 

    Dikatakan pula, bahwa perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di Desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

    "Kordinasi Dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena kami selaku Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan, Bila sewaktu-waktu kami tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya", ungkap Bhabinkamtibmas

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +