-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Maiwa Ajak Para ASN Jaga Netralitas

    Alam - Admin 2
    17/11/23, 16:54 WIB Last Updated 2023-11-17T09:55:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Jalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., melaksanakan tatap muka sekaligus menampung saran masukan serta kritik masyarakat dengan dikemas dalam agenda “Ju’mat Curhat” yang diselenggarakan di Aula Puskesmas Maiwa. Jum'at, (17/11/2023).

    AKP Abd Samad menuturkan, bahwa Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat, Ucapnya. 

    Memasuki satu Tahun masa kerja sebagai Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., intens Melaksanakan tatap muka dengan pemerintah desa, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama.

    Pada Jum’at kali ini, kembali dimanfaatkan melaksanakan program "Jumat Curhat" dimana pada kesempatan itu masyarakat menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Maiwa, dan selaku kapolsek akan segera menindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,

    "kami aparat kepolisian berharap segenap elemen masyarakat, para ASN, Pemerintah Desa, tokoh adat dan para tokoh masyarakat untuk komitmen menjaga Netralitas serta sama sama berperan menjaga Harkamtibmas guna mewujudkan Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif", Ujar Kapolsek

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +