-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Program Minggu Kasih, Anggota Polsek Enrekang dengar Langsung Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    27/11/23, 10:55 WIB Last Updated 2023-11-27T03:57:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, Polres Enrekang, BRIPKA Irwansyah Mus mendengarkan aspirasi Warga melalui program ‘Minggu Kasih’ di sekolah minggu Jamaat Gereja Toraja Immanuel I Kelurahan Pusseren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Minggu, (26/11/2023).

    Program ‘Minggu Kasih’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, agar Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

    "Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat dapat bermanfaat", Kata Bripka Irwansyah Mus. 

    Dikatanya, bahwa Warga yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, terkait adanya permaslahan antar warga dan cara menyelesaikannya.

    Menanggapi hal itu, silahkan melaporkan ke Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang dan aparat Desa/Kelurahan setempat agar segera dilakukan mediasi untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut, Ungkap Bripka Irwansyah Mus.

    Terpisah, Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Anton, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan minggu kasih sebagai sarana untuk menampung keluhan dan masukan warga masyarakat yang memerlukan bantuan hukum maupun mencari solusi dalam pemecahan masalah serta dapat mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dalam melayani setiap Desa yang terjadi di masyarakat, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +