-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Murid Aniaya Guru di Baebunta Selatan Sudah Dilaporkan Kepolisi

    Admin 10 - Awhy
    05/11/23, 21:49 WIB Last Updated 2023-11-06T01:16:24Z
    Ilustrasi
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kasus murid SMPN 2 Satap Baebunta Pelaku Penganiayaan Seorang Guru bernama Hasna (40) di Kecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara menjadi perhatian para guru. 

    Kasus ini sudah dilaporkan kepolres Luwu Utara, oleh Korbannya. Hasna (40) Guru SMPN 2 Baebunta Selatan yang dianiaya oleh muridnya bernama Aing Pasudi saat menegur pelaku.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Reskrkm AKP Joddy membenarkan kejadian tersebut berawal saat pelaku menganiaya seorang siswi sebut saja Erna sedang menangis korban menghampiri dan bertanya kenapa ki, Erna bilang kalau Aing telah ketapel mataku pakai batu sampai merah.

    Sehingga korban memanggil pelaku tapi pelaku tidak mengakui perbuatannya, Saat Korban membawah  Erna kedalam kelas, Saat itu juga pelaku (Aing) langsung memukul dada korban (Hasna) dan punggungnya sebanyak satu kali.

    Atas kejadian tersebut Korban Hasna merasa sakit dan memeriksakan diri ke puskesmas terdekat kemudian melaporkan kejadian tersebut kepolres Luwu Utara. 

    Setelah kejadian itu Hasna sempat divisum dan terdapat luka lebam dibagian punggung dan masi menjalani proses pengobatan sampai saat ini, Korban Hasna saat ini dalam kondisi Trauma dan perlu waktu untuk penenangan diri. "tutupnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +