-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Renovasi Poskamling

    Alam - Admin 2
    05/11/23, 15:45 WIB Last Updated 2023-11-05T08:46:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Tungka, Kecamatan Enrekang kerja bakti bersama warga dengan renovasi poskamling di wilayah Desa binaannya.

    Kegiatan tersebut terlihat Bhabinkamtibmas, BRIPKA Mus Mulyadi bersama warga kompak gotong royong merenovasi poskamling yang terletak di Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Minggu, (05/11/2023).

    Renovasi poskamling itu dilakukan dengan Kesepakatan warga sekitar sebagai tempat berkumpul sekaligus sara untuk melaksanakan penjagaan keamanan di lingkungan Desa, Kata Bhabinkamtibmas Desa Tungka, BRIPKA Mus Mulyadi. 

    Terpisah, Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Anton, S.H., menuturkan, bahwa untuk memberikan Edukasi dan motivasi kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya salah satu langkah melalui peran Bhabinkamtibmas untuk segera menggerakkan siskamling beberapa Desa, sehingga rekan-rekan Bhabinkamtibmas dapat turut bergotong-royong.

    Dengan demikian, berdirinya poskamling ini diharapkan betul-betul dimanfaatkan oleh warga, terutama dalam menjaga keamanan lingkungan, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +