-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Aktivitas Bank Berjalan dengan Lancar, Unit Sat Samapta Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    27/11/23, 21:40 WIB Last Updated 2023-11-27T14:59:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Cegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta Pastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar, Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan giat penjagaan di Bank yang ada di wilayah hukumn Polres Enrekang, Senin, (27/11/2023).

    Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., bahwa palaksanaaan pengamanan pada Bank Bank (Bank BPD, Bank BRI, Bank BNI) yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang akan dilaksanakan setiap hari kerja agar memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank.

    "Ini merupakan kegiatan rutin kami untuk melakukan pengawasan terhadap orang (nasabah) yang masuk ke Bank serta pegawai Bank, dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan", Kata IPTU Drs. Lasinrang, S.H.

    Dikatanya, bahwa Personel Unit Objek Vital Satuan Samapta juga melakukan edukasi dengan memberikan himbauan kamtibmas, baik kepada pegawai maupun nasabah seperti berhati - hati saat transaksi uang.

    Selain kepada nasabah dan pegawai Bank, personel Sabhara juga memberi himbauan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) untuk selalu waspada di area lingkup kantor Bank, hal ini guna mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +