-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Budaya Literasi, Polsek Baraka Bagikan Al-Qur’an ke Takmir Masjid Syuhada

    Alam - Admin 2
    01/11/23, 11:25 WIB Last Updated 2023-11-01T04:30:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Baraka, Polres Enrekang melaksanakan kegiatan pembagian distribusi Al-Qur’an kepada takmir Masjid Syuhada, Desa Janggurara, Kecamatan Baraka.

    Pembagian berbagai jenis Al-Qur’an ini dipimpin oleh Kapolsek Baraka, IPTU Faisal Hamsir, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Polsek Baraka yang dibagikan kepada Takmir Masjid Syuhada.

    Program Literasi tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca Al-Qur’an khususnya pada anak muda, Kata Kapolsek Baraka, IPTU Faisal Hamsir, S.H.

    Dikatakan pula, bahwa pembagian Al-Qur’an ini bertujuan untuk mensukseskan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Al-Qur’an Sampai Pelosok Nusantara dan menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

    "Ini salah satu langkah aparat Kepolisian khususnya Polsek Baraka untuk kebiasaan membaca Al-Qur’an mencerdaskan anak bangsa guna pendidikan agama", Ucapnya, Rabu, (1/11/2023).

    Melalui kegiatan tersebut, salah satu bentuk komitmen Polsek Baraka dalam mendukung upaya untuk meningkatkan minat baca dan Literasi di seluruh lapisan masyarakat terangnya.

    Program Literasi ini juga merupakan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca bagi masyarakat khususnya pada anak muda.

    “Semoga dengan program dari Bapak Kapolri ini bisa bermanfaat dan memperluas wawasan serta pengetahuan untuk para generasi muda. Pesan saya jangan pernah bosan untuk menuntut ilmu dan membaca, karena kita tidak akan berhenti menuntut ilmu sampai kita menutup mata”, pungkasnya,

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +