-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pelaku Penganiayaan Guru Hingga Shock Menyerahkan Diri

    Admin 10 - Awhy
    11/11/23, 06:09 WIB Last Updated 2023-11-11T00:56:09Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Aing Pasudi, Seorang Siswa SMPN 2 Baebunta Selatan Terduga pelaku penganiayaan terhadap gurunya, Akhirnya Menyerahkan diri kepolisi. Didesa Lawewe Kecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara. Jum'at 10 November 2023.

    Ia menyerahkan diri diantar langsung oleh orang tuanya ke Polres Luwu Utara, Lantaran usai melakukan penganiayaan terhadap gurunya sendiri bernama Hasnayani Biak, S.Pd.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Reskrim AKP Joddy menjelaskan bahwa pelaku penganiayaan guru sudah kita amankan dibantu orang tuannya menyerahkan diri, Saat menyerahkan diri AP didampingi orang tua dan keluarganya."terang Joddy kepada Wargata.com Jum'at, (10/11/2023) Diruang kerjanya.

    Lantaran pelaku terus diburu oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Unit Resmob Polres Luwj Utara, setelah kasus penganiayaan guru viral dimedia, Akibatnya korban Hasna mengalami shock dan merasa sakit pada bagian dada dan belakang saat dihantam bogem mentah oleh AP."Kata AKP Joddy.

    Ibu Hasnayani Biak, S.Pd., sebagai korban penganiayaan Saat dikonfirmasi melalui telpon oleh awak media, 03/11/2023 ,mengatakan kronologis kejadian saat siswa Atas nama Aing Pasudi ditegur karena telah telah melakukan tindakan yang tidak pantas kepada salah satu siswa, hasna memanggilnya ke Kantor untuk diadili pihak sekolah namun tiba tiba Aing Pasudi memukul dada dan belakang Hasna.

    Setelah kejadian tersebut Hasna sempat divisum dan terdapat luka lebam di belakang Dan masi menjalani proses pengobatan sampai saat ini, ibu hasna saat ini dalam kondisi Trauma dan perlu waktu untuk istirahat.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +