-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Ziarah di TMP Salotungo

    Alam - Admin 2
    10/11/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-11-10T06:07:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, memimpin langsung Upacara Ziarah dalam rangka hari Pahlawan Nasional 10 November bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jum'at, (10/11/2023).

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, menuturkan, bahwa pada peringatan hari pahlawan tahun ini, mengangkat tema "Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan", 

    Pada kesempatan ini, juga dihadiri oleh Bupati Soppeng, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Ketua PN dan Ketua PA Soppeng.
    Ziarah yang dilaksanakan diawali dengan penghormatan kepada arwah parah Pahlawan, lalu dilanjutkan dengan mengheningkan Cipta dan peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara di tugu Pahlawan.

    Selain itu, juga dilakukan penaburan bunga di pusara masing - masing makam para pahlawan, Ungkap Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA,

    Untuk diketahui, bahwa upacara yang dilaksanakan setiap tahunnya pada 10 November dalam rangka mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam meraih kemerdekaan Indonesia, dengan dihadiri oleh para peserta upacara terdiri dari Perwira TNI - Polri, Sekda Soppeng, kepala SKPD, Pol PP serta Veteran Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +