-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional

    Alam - Admin 2
    10/11/23, 12:50 WIB Last Updated 2023-11-10T05:52:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, CIPA bersama PJU menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November Tingkat Kabupaten Soppeng bertempat di halaman Kantor Bupati Soppeng tepatnya Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jum'at, (10/11/2023).

    Upacara yang dipimpin langsung Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi, S.E., selaku Inspektur upacara mengangkat tema "Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemuskinan dan kebodohan".

    Kegiatan itu diawali dengan Pengibaran sang merah putih dilanjutkan dengan mengheningkan Cipta dan pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara.

    Pada upacara ini, juga dilaksanakan pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan pembacaan pesan - pesan pahlawan serta amanat serentak Menteri Sosial oleh pimpinan upacara.
    Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA dalam kesempatannya juga mengucapkan selamat memperingati hari Pahlawan Nasional Tahun 2023, Jangan sampai pengorbanan para pahlawan sia-sia, Mari kita bergandengan tangan untuk membuat Indonesia terus lebih baik", Ucapnya.

    Diketahui upacara yang dilaksanakan setiap Tahunnya pada 10 November dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional serta untuk mengenang jasa - jasa para pahlawan yang telah berjuang merengkuh kemerdekaan Indonesia.

    Upacara tesebut, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Sekda Soppeng, para unsur Forkopimda, para pimpinan SKPD serta para tamu undangan lainnya dengan peserta upacara terdiri dari TNI - Polri, Pol PP, PNS Pemkab Soppeng, Tagana, Banser, Perwakilan Mahasiswa, SMA, SMP dan Pramuka.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +