-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Hari Pahlawan 10 November, Kapolres Luwu Utara Jadi Inspektur Upacara

    Admin 10 - Awhy
    10/11/23, 12:32 WIB Last Updated 2023-11-10T05:38:59Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2023 yang berlangsung di lapangan apel Sarja Arya Racana, Jum'at, (10/11/2023).

    Hari Pahlawan tahun ini diperingati dengan mengusung tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".
    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., bertindak selaku Inspektur upacara diikuti oleh PJU dan Personel Polres Luwu Utara .

    Dalam amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini yang dibacakan inspektur upacara, menyatakan bangsa ini merupakan bangsa yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.

    "Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara," ujar Menteri Tri Rismaharini lewat sambutan yang dibacakan Akbp Galih.

    Dikatakan, ancaman dan tantangan ini akan ditaklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945.

    Dalam amanatnya AKBP Galih juga menyampaikan "Para pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi dengan tangan mengepal dan dada menggelora," tegasnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +