-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perkuat Iman dan Taqwa, Polres Enrekang Melaksanakan Binrohtal

    Alam - Admin 2
    16/11/23, 18:27 WIB Last Updated 2023-11-16T11:29:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Kepolisian Resor Enrekang  melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel  pagi. Pembinaan  rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis, (16/11/2023) .

    Kegiatan binrohtal yang diikuti secar zoom maeting yang dilaksanakan oleh mabes polri dihadiri oleh Kabag Ops Polres Enrekang, KOMPOL Andi Asdar, A. Md., serta personel polres enrekang. 

    Kasi Humas Polres Enrekang menuturkan, Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personel Polres Enrekang  menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

    "Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag sumda Polres Enrekang dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Enrekang dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab", ucap Kasi Humas.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +