-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rakorbin SDM Polri Tahun 2023, Polres Enrekang Tanam Pohon di Kebun Taman Kota

    Alam - Admin 2
    04/11/23, 14:43 WIB Last Updated 2023-11-04T08:52:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Rakorbin (rapat kordinasi pembinaan) SDM dan PNS Polri Tahun 2023, Bag SDM Polres Enrekang melaksanakan kegiatan penanaman pohon bertempat di Kebun Taman Kota Kabupaten Enrekang, Sabtu, (04/11/2023) pukul 08.00 WITA.

    Kegiatan penanaman pohon dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili Wakapolres Enrekang Kompol Sudarman, S.E., dan dihadiri oleh Kabag SDM AKP Fatahuddin Burhanuddin, S.H., M.Hum., Kasiwas, KBO Reskrim, KBO Satlantas, Kanit Provos dan para anggota Polres Enrekang yang hadir.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.H., yang di wakili Wakapolres Enrekang Kompol Sudarman, S.E., menyampaikan Permintaan maaf dari bapak Kapolres karena tidak sempat hadir dikarenakan ada giat di jakarta, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan SDM Mabes Polri dan bukan ini saja tapi ada juga Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial.

    “Penanaman pohon ini adalah bagian dari komitmen Polri dalam berkontribusi positif terhadap lingkungan dan menekankan pentingnya menjaga ekosistem demi keberlanjutan dan kesejahteraan bersama”, imbuhnya.

    Kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS POLRI tahun 2023 mengabdi Untuk Negeri. Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan penanaman pohon tersebut dapat menjadi gerakan penghijauan di Kabupaten Enrekang, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat.

    “Bahwa dalam kegiatan penanaman pohon terdapat beberapa jenis pohon yang ditanam sebanyak 100 yang ditanam tersebar di sekitar Kebun Taman Kota Kabupaten Enrekang”, tutup Wakapolres mengakhiri keterangannya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +