-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Kapolres Soppeng Ajak Warga Sukseskan Pemilu dan Bijak Bermedsos

    Alam - Admin 2
    17/11/23, 17:29 WIB Last Updated 2023-11-17T10:31:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kembali melaksanakan Program Safari Jumat dalam bersilaturahmi bersama masyarakat yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, dan kali ini menyasar Masjid Al - Ikhlas Allaporeng Kelurahan Pajalesang Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Jum'at, (17/11/2023).

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, mengawali Safari Jum'at dengan memberikan Tausyah Agama kepada para Jamaah Masjid yang berjudul perbanyak rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata Ala.

    "Mari perbanyak rasa Syukur atas Nikmat yang Allah Subhanahu Wata Ala beri sehingga Nikmat itu akan ditambahkan", Kata Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA.

    Selain itu, juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang mengingat saat ini telah memasuki tahapan Pemilu 2024.

    Pada kesempatan ini, Juga mengajak para Jamaah Masjid agar menggunakan hak pilih berdasarkan hati Nurani, bukan memilih karena adanya Money Politik atau Politik Uang, selain itu ia juga menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi dengan Isu - Isu yang beredar yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Ujarnya. 

    Tak hanya itu, juga mengedukasi masyarakat agar bijak bermedia sosial dengan tidak melakukan ujaran kebencian, karena dapat merugikan diri sendiri hingga menjerat yang melakukan perbuatan tersebut dengan UU ITE.

    "Mari bersama - sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada Pemilu 2024, semoga Pemilu di Kabupaten Soppeng mulai dari tahapan hingga pelantikan dapat berjalan aman, lancar dan damai", Tandas Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA.
    Untuk diketahui, Program tersebut, Kapolres Soppeng juga menyerahkan tali asih berupa Al - Quran sebanyak 10 buah yang diserahkan langsung kepada pengurus Masjid Al - Ikhlas, dengan dihadiri oleh Kapolsek Lilirilau, Personel gabungan Polres dan Polsek, Camat Lilirilau atau yang diwakili, Danramil atau yang mewakili, Toga dan Tomas serta Jamaah Masjid Al Ikhlas.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +