-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Literasi, Sat Samapta Polres Enrekang Beri Motivasi dan Dorongan ke Masyarakat Agar Gemar Membaca Buku

    Alam - Admin 2
    17/11/23, 17:17 WIB Last Updated 2023-11-17T10:18:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka meningkatkan minat baca masyarakat, Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan patroli di perpustakaan Wilayah Hukum Polres Enrekang, Jum'at, (17/11/2023). 

    Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada masyarakat agar gemar membaca buku.

    “Kami berkoordinasi dengan Perpustakaan Kabupaten  Enrekang terkait agar digalakkan kembali pelayanan perpustakaan keliling ke masyarakat yang daerahnya sulit dijangkau”, ujar Lasinrang.

    Selain itu, anggota Sat Samapta Polres Enrekang juga berdialogis dengan pengunjung perpustakaan dan mensosialisasikan pentingnya menerapkan budaya membaca buku sehingga dapat membentuk budaya literasi bangsa.

    “Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas perpustakaan yang ada dan membaca buku-buku yang bermanfaat untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Budaya membaca buku merupakan salah satu kunci untuk menciptakan generasi yang cerdas, kreatif, dan inovatif”, tutur Lasinrang.

    Kegiatan patroli ini mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat, khususnya pengunjung perpustakaan. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini.

    “Terima kasih kepada Polri yang telah peduli dengan literasi masyarakat. Kami merasa diperhatikan dan didorong untuk lebih rajin membaca buku, Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan dan menjadi contoh bagi instansi lain”, ucap salah satu pengunjung perpustakaan.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +