-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Polres Soppeng Tekankan Pentingnya Jaga Persatuan Jelang Pemilu 2024

    Alam - Admin 2
    30/11/23, 16:08 WIB Last Updated 2023-11-30T09:10:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Silaturahmi bersama lewat Program Safari Subuh Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, di Masjid Mujahidin, Desa Pising, Kecamatan Donri - Donri, Kabupaten Soppeng kembali digelorakan, dan kali ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Soppeng, AKP Zainuddin, S.Sos., Kamis, (30/11/2023).

    Mengawali kegiatan tersebut, AKP Zainuddin, S.Sos., menuturkan, bahwa Program ini merupakan Program Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman dalam bersilaturahmi bersama masyarakat Soppeng.

    Disamping itu Program ini juga dijadikan wadah Polres Soppeng untuk menyaring keluhan dan masukan dari masyarakat terkait pelayanan tugas Kepolisian dan situasi Kamtibmas, Ucap AKP Zainuddin. 

    Pada kesempatan,nya, juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas diantaranya mengedukasi warga agar mewaspadai tindak pidana Pencurian, Bahaya Penyalahgunaan Narkotika serta Penipuan Online.

    Selain itu, juga mengajak warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2024 meski berbeda pilihan namun tetap saudara sebangsa dan setanah Air.

    "Mari bersama menjaga Kerukunan jelang Pemilu 2024, jangan berselisih meski berbeda Pilihan", Ujarnya kepada para Jamaah.

    Untuk diketahui, bahwa usai memberikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Foto bersama Jamaah Masjid Mujahidin Desa Pising.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +