-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Keamanan di Pasar, Polres Enrekang Rutin Patroli

    Alam - Admin 2
    30/11/23, 16:49 WIB Last Updated 2023-11-30T09:51:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melalui Sat Samapta melaksanakan patroli ke pasar di wilayah hukum polres Enrekang guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan di pasar. Patroli ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya peningkatan pengawasan terhadap aktivitas pasar yang menjadi pusat ekonomi masyarakat.

    Kegiatan patroli ini melibatkan petugas dari Polres Enrekang dengan melakukan pemantauan intensif di sejumlah pasar tradisional maupun modern. Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area pasar, mengantisipasi potensi tindak kejahatan.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta, IPTU Drs. Lasinnrang, S.H., menuturkan, bahwa Patroli Sat Samapta ini merupakan wujud komitmen Polres Enrekang dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat, khususnya para pedagang dan pengunjung pasar.

    “Kami berupaya hadir lebih aktif di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban bersama”, ujar Lasinrang.

    Selama giat tersebut Sat Samapta, petugas Polres Enrekang melakukan patroli rutin, pemeriksaan kendaraan, dan koordinasi dengan pihak pasar terkait upaya menjaga keamanan. Masyarakat diimbau untuk ikut berperan aktif dengan memberikan informasi kepada petugas apabila menemui situasi yang mencurigakan.

    Dengan adanya patroli Sat Samapta ini, diharapkan pasar di Kota Enrekang tetap aman, nyaman, dan dapat berjalan dengan lancar demi kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +