-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sedekah Jumat, Kanit Tipikor Polres Luwu Utara Bagikan Sarapan Para Tahanan

    Admin 10 - Awhy
    24/11/23, 08:05 WIB Last Updated 2023-11-24T06:53:05Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Hari Jumat merupakan hari yang istimewa dan diyakini menjadi hari terbaik diantara hari-hari lainnya. Jumat yang berkah dan banyak manfaat begitu yang dirasakan tahanan rutan Polres Luwu Utara. Jumat 24 November 2023. Pukul 08.00 WITA.

    Sebagai umat Islam yang memanfaatkan hari Jumat untuk berbuat baik seperti bersedekah. Hal tersebut dilakukan oleh Satuan Reskrim Unit Tipikor Polres Luwu Utara. Dengan melaksanakan Jum’at berkah untuk berbagi kepada para tahanan di Mapolres Luwu Utara.
    Kegiatan Jum’at berkah yang dilakukan usai melaksanakan apel pagi tersebut, Kanit Tipikor IPDA Ihwan Mudding menyisipkan sedikit penghasilannya untuk membagikan sarapan pagi para tahanan yang ada dirutan Mapolres Luwu Utara.

    "Dengan tertip para tahanan mengantri untuk dibagikan masjng-masing satu bunkus sarapan pagi yang telah disediakan untuk dinikmati bersama-sama"

    IPDA Ihwan Mudding mengatakan walaupun tidak seberapa, akan tetapi seluruh tahanan bisa merasa senang dengan adanya kegiatan yang telah menjadi diniat sebelumnya.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Waka Polres Kompol M. Rifai di dampingi Kabag Ops Kompol Darwis menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini menjadi contoh dan harus terus dilanjutkan sehingga menjadi berkah bagi kita semua, "Kegiatan Jumat Berkah Harus terus kita laksanakan dan dibiasakan karena kebaikan serta keberkahan bisa menjadi ladang amal untuk kita semua."Jelas Waka Polres Luwu Utara.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +