-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Supervisi Bag Strajemen Birorena Polda Sulsel Kunjungi Polres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    24/11/23, 11:02 WIB Last Updated 2023-11-24T06:49:11Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Tim Bag Strajemen Birorena Polda Sulsel menggelar supervisi produk perencanaan Hubungan tata kerja dan analisa beban kerja pada tugas pokok kerja tahun 2023. Yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Jum'at, 24 November 2023.

    Ketua time bag Strajemen Birorena polda Sulsel dipimpin AKBP Willy Abdillah SH S I K. MH bersama Guntur ST, Nomita Rombe, Bripda Muh. Ansar Ariandi dan Bripda Ilham.
    Kunjungan tim bag Strajemen birorena polda Sulsel disambut langsung oleh Waka Polres Luwu Utara. Kompol M. Rifai bersama kabag ren Kompol H. M.Jupri. menjelaskan bahwa Kunjungan ini bertujuan supervisi produk perencanaan  hjbjngan tata cara kerja dengan analisa beban kerja.

    Kompol M. Rifai mengatakan bahwa program  supervisi produk perencanaan dengan analisa beban kerja serta menghitung jumlah personil  yang akan dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai tugas pokok Polri."kaya Waka Polres Luwu Utara kepada Wargata.com Jum'at, (24/11/2023).
    Dalam rangka pelaksanaan kegiatan supervisi produk perencanaan dalam realisasi produk tersebut terdapat beberapa aplikasi probis dan analisa beban kerja atau Aplikasi peta proses bisnis dan hubungan tata kerja dan ini merupakan tugas pokok polri polres Luwu Utara.

    Ditempat terpisah Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri berharap agar pelaksanaan sipervisi produk perencanaan yang dilaksanakan oleh Tkm Bag Strajemen Birorena Polda Sulsel ini akan menjadi tolak ukur dari perencanaan produk yang sesuai beban kerja dan hubungan tata cara kerja dan aplikasi peta proses bisnis, Probis Polres Luwu Utara."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +