-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024, Bawaslu Luwu Utara Sinergitas Bersama Media

    Admin 10 - Awhy
    07/11/23, 14:41 WIB Last Updated 2023-11-07T07:59:18Z
    Wargata.com, Luwu utara --  Bersama Rakyat Awasi Pemilu. Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Utara, melaksankan Media Gathering di Warkop Dylan, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba,Kabupaten Luwu Utara. Selasa 7 November 2023.

    Dengan mengangkat tema "Peran Media Dalam Mengawal dan Menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2023" yang dihadiri insan pers yang ada di Luwu Utara.

    Devisi Penanganan Pelanggaran dan penyelesaian Sengketa, Supriadi Halim mengatakan pertemuan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan media.

    "Inti dari pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media. Karena media adalah mitra kami untuk kami berharap mari kita membangun komunikasi baik untuk mensukseskan pemilu yang baik," kata Supriadi.

    Sementara, koordinator divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Tasran, mengungkapkan peran media sangat penting dalam penyebaran informasi ke masyarakat luar.

    "Kita butuh masukan dari teman-teman untuk membantu bawaslu dalam melakukan pencegahaan baik melalui cetak dan di media sosial. Untuk itu mari kita bersinergi dan berkolaborasi mensukseskan Pemilu di Luwu Utara", pinta Tasran. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +