-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli di SPBU Sossok, Polsek Anggeraja Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    07/11/23, 15:43 WIB Last Updated 2023-11-07T08:47:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Anggeraja rutin Patroli di Obyek Vital SPBU sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Anggeraja, Selasa, (07/11/2023).

    Nampak BRIPKA Mub. Yusril Jafar dan BRIGPOL Sigit Dj Kusuma melakukan Patroli di SPBU yang terletak Kelurahan Mataran, sekaligus juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada.

    "Kepada karyawan SPBU agar selalu memantau situasi Kamtibmas di lingkungan SPBU dan camera CCTV agar selalu dinyalakan guna untuk mempermudah  mendeteksi, apabila terjadi tindak kriminalitas serta ada orang/barang yang mencurigakan, segera melaporkan ke Polsek Anggeraja", Kata BRIGPOL Sigit.

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja, IPTU Muh. Sa’ad, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan itu merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah 3C yang saat ini Sedang marak.

    Patroli tersebut akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +