-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ucapkan Tribrata Dan Catur Prasetya , Kasat Binmas Bersama KBO Samapta Bisa Menjadi Pemantik Terhadap Anggota

    Admin 10 - Awhy
    27/11/23, 08:13 WIB Last Updated 2023-11-27T01:13:52Z

    Wargata.com, Luwu Utara –- Secara rutin dan bergantian bagi seluruh personel Polres Luwu Utara melaksanakan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya, pagi ini Kasat Binmas Akp Palmer Sianipar & KBO Samapta Ipda Sultan  tampil sebagai Pengucap Tribrata dan Catur Prasetya bertempat di lapangan apel Sarja Arya Racana Mapolres Luwu Utara. Pelaksanaan Apel pagi di pimpin oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd. Senin (27/11/2023) pagi.

    Kapolres Luwu Utara Akbp Galih Indragiri, S.Ik melalui Wakapolres  Kompol Muh. Rifai menyampaikan bahwa melalui personil yang telah ditunjuk untuk mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya saat pelaksanaan apel pagi agar seluruh personel Polres Luwu Utara lebih memahami dan menghayati serta sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

    “Secara bergantian mereka mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya yang di ikuti dan ditirukan dengan kompak oleh seluruh peserta apel pagi”. Tuturnya

    Wakapolres menambahkan bahwa Pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya Ini dilakukan sebagai pedoman atau landasan tugas kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

    “Oleh karena itu selain menghafal, kita sebagai anggota Polri juga harus wajib mengimplementasikannya kedalam tugas kepolisian setiap harinya”. pungkasnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +