-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Monitoring Giat Imunisasi di Desa

    Alam - Admin 2
    21/12/23, 00:54 WIB Last Updated 2023-12-20T17:56:15Z
    Wargata.com, Sulsel -  Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja monitoring Kegiatan Imunisasi Polio terhadap Balita di Desa Tampo, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Rabu, (20/12/2023)

    Peran aktif Polri khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyarakat tak cukup hanya melaksanakan kegiatan preventif dengan penindakan hukum saja, namun juga mendukung upaya percepatan penurunan stunting. Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Tampo BRIPTU Umar yang mendampingi petugas kesehatan sekaligus memantau pelaksanaan imunisasi anak di wilayahnya.

    Kapolsek Anggeraja, IPTU Muhammad Sa’ad S.H., menuturkan, bahwa dalam Kegiatan Pengamanan Imunisasi terhadap Balita ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Ibu dan Balita disaat pelaksanaan Imunisasi tersebut.

    “Kegiatan ini bersifat preventif, tujuan dari kegiatan ini, untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan membangun citra Polri yang positif kepada masyarakat”, ujarnya.

    Selain itu Kata Kapolsek Anggeraja bajwa Polri khususnya Polres Enrekang akan terus mendukung program pencegahan stunting, disamping melaksanakan pemantauan imunisasi, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Tampo, juga sebagai salah satu upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

    ‘’Dengan kehadiran Polisi langsung pada kegiatan di wilayah itu, tentunya hubungan masyarakat dengan Polisi akan semakin dekat. Selain itu, hadirnya Polri disini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat’’, jelas Kapolsek.

    “Kehadiran personel Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja ini untuk memberi rasa aman dan nyaman, sekaligus mendukung progam pencegahan stunting dan untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polri dengan Petugas dan orangtua serta balita yang menggikuti kegiatan Imunisasi tersebut di Desa Tampo, Kecamatan Anggeraja”, Tandas Kapolsek Anggeraja, IPTU Muhammad Sa’ad S.H.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +