-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Blue Light Patrol, Satlantas Polres Luwu Utara Ciptakan Rasa Aman di Malam Hari

    Admin 10 - Awhy
    05/12/23, 20:51 WIB Last Updated 2023-12-05T13:58:52Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Satuan Sat lantas Poles Polres Luwu Utata melakukan patroli malam hari atau Blue Light Patrol, Atau menyalakan lampu rotator berwarna biru guna memantau situasi Kamseltibcarlantas di wilayah Hukum Polres Luwu Utara, Selasa, 5 Desember 2023.

    Dalam rangka menciptakan sitasi aman dan kondusif Kegiatan patroli Biru ini dilaksanakan mulai pukul 21.00 Wita hingga dini hari.

    Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari. Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.
    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Lantas, AKP A.M. Yusuf SH, mengatakan, kegiatan patroli tersebut menyasar obyek vital, dan masamba Expo, Jalur dua, Kantor Bupati, Bank, serta SPBU yang ada di seputaran kota kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

    “Patroli rutin setiap malam hari ini dilakukan sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas sehingga di harapkan dapat mencegah pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman kepada warga khusunya di wilayaah Kota Masamba,” kata Kasat Lantas Polres Luwu Utara kepada Wargata.com. Selasa (5/12/2023)

    Disamping melakukan patroli, pihaknya juga memberikan himbauan serta sosialisasi terhadap masyarakat yang di temui untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +