-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Carut Marut Keuangan Daerah Kabupaten Luwu Utara, APDESI Akan Gelar Aksi

    Admin 10 - Awhy
    20/12/23, 19:19 WIB Last Updated 2023-12-20T14:41:22Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Aparatur Sipil Negara, ASN Kabupaten Luwu Utara hingga Desember 2023 belum menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), Sisa tiga bulan terakhir belum dibayarkan oleh Pemerintah dan dinas terkait Kabupaten Luwu Utara, Rabu, 20 Desember 2023.

    Belum reda kehebohan pembayaran TPP itu, Luwu Utara kembali dihebohkan dengan video viral Rencana Aksi APDESI Luwu Utara di dinas Keuangan (BPKD) akan menggelar aksi, Kamis 21 Desember 2023, Juga terkait belum dicairkannya SILTAP

    Pembayaran Gaji Kepala Desa Luwu Utara selama 3 (tiga) bulan yang sampai sekarang belum terbayarkan menyebabkan APDESI Luwu Utara berencana menggelar aksi unjuk rasa pada Kamis,  21/12/2023. 

    Hal ini disampaikan oleh kepala desa kamiri kecamatan masamba Luwu Utara di kantor Gabungan Dinas Pemda Luwu Utara melalu video singkatnya yang tersebar luas di media sosial.

    kondisi carut marut keuangan pemerintah luwu utara ini sepertinya akan semakin runyam, mengingat semakin banyaknya kewajiban pemerintah Luwu Utara guna membayar hutang daerah pada dana PPiP di tahun 2024 nanti. Mengenai hal ini belum ada tanggapan dari dinas keuangan
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +