-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Juang TNI AD ke-78, Personel Polres Soppeng Turut Ikut Donor Darah

    Alam - Admin 2
    12/12/23, 19:27 WIB Last Updated 2023-12-12T12:28:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Puluhan personel Polres Soppeng mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Kodim 1423 Soppeng dalam rangka hari Juang TNI AD ke - 78 yang mengusung tema "TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat" bertempat di Aula Makodim 1423 Soppeng, Selasa, (12/12/2023).

    Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1423 Soppeng tersebut bekerja sama dengan PMI dan UPTD RSUD Latemmamala mengikut sertakan puluhan personil TNI, Mahasiswa dan Persit KCK Kodim 1423 Soppeng.

    Terpisah, Kapolres Soppeng AKBP  DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.I.K., S.H., M.T., CIPA, menuturkan, bahwa Donor yang dilaksanakan dalam rangka hari juang TNI AD ke 78 dengan mengikut sertakan puluhan personel Polres Soppeng.

    Keikutsertaan personel Polres Soppeng merupakan sinergi yang telah terjalin Solid antara TNI - Polri khususnya di Kabupaten Soppeng, Ucap AKBP H. Muhammad Yusuf Usman. 

    Di Momentum hari Juang TNI AD ke 78, berharap Sinergitas antara TNI - Polri di Kabupaten Soppeng dapat terjaga dan terus meningkat khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Soppeng. Ungkap Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +