-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Terima Kunjungan Tim Survey Akreditasi Klinik Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    12/12/23, 22:11 WIB Last Updated 2023-12-12T15:14:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya meningkatkan standar pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Enrekang, Polres Enrekang terima kunjungan Tim Surveyor Komite akreditasi kesehatan pratama dalam rangka Survei Akreditasi Klinik Polres Enrekang, Selasa, (12/12/2023).

    Tim survey akreditasi dr. H. A. Thamrin Jufri, M.Kes dan Raden Mulyati, M.Kes di sambut langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., dengan pengalungan bunga dan tari paduppa.

    Giat tersebut juga di hadiri Kabid Dokkes Polda Sulsel, KOMBES Pol dr. M. Mas'udi, Sp.S beserta rombongan, Kadis kesehatan Kabupaten Enrekang yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kesehatan serta PJU Polres Enrekang.

    Dalam sambutannya, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Surveyor dari Komite Akreditasi kesehatan pratama (KAKP), dimana akreditasi ini memiliki tujuan untuk peningkatan kerja Klinik Polres Enrekang.

    Dengan adanya survey akreditasi di Klinik Polres Enrekang ini menjadi salah satu upaya perbaikan sumber daya dan sarana prasarana yang memenuhi standar yang telah ditentukan oleh Pemerintah.
    “Kami harap survey akreditasi Klinik Polres Enrekang berjalan lancar dan mencapai hasil yang Paripurna, sehingga dapat memberikan kesan dan pandangan yang baik mengenai Pelayanan Kesehatan yang berkualitas, sekaligus memberikan Kontribusi terhadap peningkatan derajat kesehatan masyarakat”, Ujar AKBP Dedi Surya Dharma.

    Sementara itu, Tim Surveior dari komite akreditasi kesehatan pratama dr. H. A. Thamrin Jufri, M. Kes, menuturkan, bahwa kedatangannya ditugaskan untuk melaksanakan survey dalam rangka penilaian Akreditasi Klinik Polres Enrekang.

    “Nanti Tim akan melihat dan melaksanakan pengecekan standardisasi yang ada di Klinik Polres Enrekang, baik kesiapan sarana, fasilitas maupun pelayanan disini”, Pungkasnya.

    Diketahui, Tim Surveyor didampingi oleh PS Kasi Dokkes Polres Enrekang menuju Klinik Polres Enrekang Jalan Pasar Baru No. 1.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +