-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu 2024, KNPI Luwu Utara Ajak Pemuda Wujudkan Pemilu Damai dan Sejuk

    Admin 10 - Awhy
    28/12/23, 19:20 WIB Last Updated 2023-12-29T02:07:49Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Luwu utara,Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024,Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Luwu Utara menggelar deklarasi serta mengajak para pemuda-pemudi untuk mewujudkan pemilu yang damai dan sejuk.

    "Hari ini kita deklarasi pemilu damai 2024 dengan Narasi Kami DPD KNPI Luwu Utara bersama penyelenggara Pemilu tahun 2024 dan segenap stakeholder terkait dengan ini menyatakan,Mendukung penyelenggaraan  Pemilu tahun 2024 yang aman, damai, dan berintegritas untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat di Luwu Utara", kata Amrillah To Dewi Ketua KNPI Luwu Utara Kamis, (28/12/2023).

    "Senantiasa saling menghargai dan menghormati akan hak dalam perbedaan berdemokrasi, serta menolak segala bentuk kecurangan dan tetap menjaga keutuhan NKRI dengan tidak melakukan politisasi sara, politik identitas dan politik uang dengan bentuk dan alasan apapun", imbuhnya.

    "Tak kalah pentingnya menolak upaya upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut, serta ujaran kebencian pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024", tandasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +