-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kemampuan, Sat Binmas Polres Enrekang Berikan Pelatihan ke Satpam

    Alam - Admin 2
    28/12/23, 18:23 WIB Last Updated 2023-12-28T11:25:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Tingkatkan kemampuan Satuan Pengamanan (Satpam), Sat Binmas Polres Enrekang melakukan pembinaan dan pelatihan Satuan Pengamanan yang bertempat di Mapolres Enrekang, Rabu, (27/12/2023).

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H, S.IK., M.H., melalui Kasat Binmas, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa peserta pelatihan merupakan perwakilan satpam dari kantor dan instansi.

    “Kegiatan pembinaan dan pelatihan meliputi baris berbaris, cara penghormatan, senam tongkat dan borgol hingga kerapihan termasuk sikap tampang”, Kata Kasat Binmas.

    Dikatakannya, bahwa kegiatan dilanjutkan dengan memberikan pembinaan dan petunjuk cara bertindak yang tepat dan harus dilakukan sesuai dengan SOP agar tidak melanggar aturan dan hukum.

    “Diharapkan dengan kegiatan pelatihan dan pembinaan dapat membentuk Satpam yang profesional, ramah, disegani, humanis dan mempunyai insting serta peduli situasi sekitar tempat tugasnya untuk membantu Polri dalam mewujudkan Harkamtibmas”, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +