-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu 2024, Polsek Maiwa Patroli Gabungan Hingga Subuh

    Alam - Admin 2
    10/12/23, 22:20 WIB Last Updated 2023-12-10T15:22:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan Cooling System menjelang Pemilu 2024, serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman kondusif, Polsek Maiwa dan Koramil 1419-01 Maiwa melaksanakan Patroli Gabungan, Minggu, (10/12/2023).

    Patroli gabungan itu dilaksanakan pada Malam hari, sekira pukul 01.00 WITA hingga subuh hari dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di tempat yang dianggap rawan kamtibmas tepatnya Kecamatan Maiwa dengan dirangkaikan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)

    Kegiatan tersebut melibatkan 3 orang Personel Polsek Maiwa, Polres Enrekang yakni, AIPTU Budi Mulyanto, AIPDA Asrul, Bhabinkamtibmas, BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman, S.H., dan 1 orang personel Koramil, Sertu Udin dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

    Dikatakan juga bahwa Patroli Mobiling dan Dialogis dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Maiwa Polres Enrekang sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

    Adapun Sasaran Patroli sepanjang jalan Kelurahan Bangkala, Desa Batu Mila, Desa Bottomalangga Kecamatan, Desa Patondon Salo dan Rest Area Maiwa, Kabupaten Enrekang.

    Kapolsek Maiwa, AKP Abdul Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa patroli gabungan dilakukan oleh anggota dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan bentuk sinergitas TNI Polri dan untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun, Ucapnya.

    Dikatakannya, bahwa kegiatan tersebut, personel anggota juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat agar turut berperan aktif dalam membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024. 

    "Apabila ada kejadian atau kegiatan apapun yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat agar segera menyampaikan atau melaporkan ke Polsek Maiwa sehingga bisa ditindak lanjuti dengan cepat", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +