-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara, Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak Atas Suksesnya Pelaksanaan Perayaan Natal Tahun 2023

    Admin 10 - Awhy
    29/12/23, 10:01 WIB Last Updated 2023-12-29T16:33:50Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Jum'at, (29/12/2023). Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal Tahun 2023 di Kabupaten Luwu Utara. 

    Ucapan itu disampaikan oleh Kapolres sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama yang solid antara berbagai instansi dan komponen masyarakat.

    Perayaan Natal tahun ini di Kabupaten Luwu Utara berlangsung dengan lancar dan kondusif, berkat dukungan penuh dari pemerintah daerah, TNI, Polri, wartawan, serta partisipasi aktif masyarakat. 

    Kapolres Galih Indragiri menyatakan kebahagiaannya atas suksesnya pelaksanaan kegiatan natal yang aman dan tertib, menciptakan suasana kegembiraan bagi seluruh warga Luwu Utara.

    "Pertama-tama, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Luwu Utara yang telah mendukung dan menjaga keamanan selama perayaan Natal tahun ini. Kita bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan penuh keberagaman," ujar AKBP Galih Indragiri .

    AKBP Galih juga menyoroti peran penting TNI dan Polri dalam menjaga keamanan selama perayaan Natal. Dukungan dan sinergi antara aparat keamanan ini menjadi landasan utama keberhasilan pengamanan selama acara perayaan Natal di wilayah Luwu Utara.

    Sementara itu, peran wartawan dalam memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu juga diapresiasi oleh Kapolres. Media massa menjadi mitra strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi warga dalam menjaga keamanan bersama.

    AKBP Galih berharap semangat kerjasama yang terjalin saat perayaan Natal ini dapat menjadi contoh dan terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan toleransi di Kabupaten Luwu Utara.

    Dengan suksesnya perayaan Natal tahun 2023, Kapolres Luwu Utara berharap momentum ini dapat menjadi landasan untuk membangun kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat. 

    Ucapan terima kasih kembali disampaikan kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam menciptakan keberhasilan acara tersebut. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +