-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Polsek Maiwa PAM dan Patroli di Objek Wisata

    Alam - Admin 2
    28/12/23, 23:43 WIB Last Updated 2023-12-28T16:44:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Jajaran personel Polsek Maiwa, Polres Enrekang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara melakukan pengamanan dan patroli di tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

    Nampak Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman, S.H., dipimpin KA SPKT AIPTU Budi Mulyanto melaksanakan patroli dalam rangka cooling System di objek wisata kebun Raya Massenrempulu yang terletak di Desa Batu Mila, Kamis, (28/12/2023)

    Selain patroli dalam rangka cooling System, anggota Polsek Maiwa juga memberikan Himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pekerja diobjek Wisata. Dimana giat patroli ini sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) disekitar area tersebut.

    “Tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengelola serta petugas objek wisata, Terkebih khusus pengunjung kebun Raya Massenrempulu yang ramai setiap harinya, karena kebun Raya ini merupakan distinasi wisata andalan di kecamatan Maiwa”, Ujar AIPTU Budi Mulyanto. 

    “Pengamanan kegiatan masyarakat penting dilaksanakan dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas”, Imbuhnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +