-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Petugas Polsek Enrekang Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    08/12/23, 19:42 WIB Last Updated 2023-12-08T12:43:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat menjadi salah satu tugas pokok Polri dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga kondisi keamanan.

    Salah satu cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, BRIPKA Eko Purnomo bersama dengan Tim Safari Jum'at, Satuan Binmas Polres Enrekang dengar langsung keluhan dan masukan masyarakat melalui kegiatan Jum'at Curhat TNI-Polri, Jum'at, (08/12/2023).

    Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang secara langsung mendengarkan keluhan-keluhan dan masukan dari masyarakat terkait bagaimana langkah bersama untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.

    "Pentingnya kerjasama sama yang baik antar pilar Kamtibmas dan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas Kondusif”, ujar BRIPKA Eko Purnomo.

    Sementara Masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut juga mengharapkan agar pihak Polri dapat terus menjadi panutan oleh masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman.

    "Kami berharap semoga kerjasama yang di jalin dengan Polri dan Seluruh pilar Kamtibmas dapat berjalan dengan baik agar kampung kita tetap aman", ungkap salah satu masyarakat.

    Sedangkan Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., menuturkan, bahwa sudah merupakan agenda rutin Personel Polsek Enrekang mendengarkan setiap masukan dari masyarakat.

    "Jum'at Curhat TNI-Polri sudah merupakan agenda rutin kami di Polsek, semoga hal ini dapat menjadi salah satu solusi dalam mendengarkan setiap masukan dari masyarakat", ungkap AKP Lukman.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +