-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Blue Light, Polsek Alla Tingkatkan Keaman dan Kenyamanan di Lingkungan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    04/12/23, 20:15 WIB Last Updated 2023-12-04T13:16:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Alla gelar Patroli Blue Light. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Alla dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya juga gangguan Kamtibmas. Minggu, (03/12/2023).

    Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Alla di pimpin langsung oleh Kanit Patroli AIPTU Sahabuddin dengan Sasaran Patroli Blue Light kali ini menyasar lokasi yang dinilai rawan terjadi aksi kriminalitas.

    Dengan adanya Patroli Blue Light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman, Ungkap AIPTU Sahabuddin. 

    Selain menjaga keamanan, Blue Light Patrol ini juga bertujuan untuk membangun hubungan positif dengan warga masyarakat. Masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan diri sendiri serta melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas dan tindakan masyarakat yang mencurigakan, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +