-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Ikut Serta Dalam Karya Bakti Kodim 1419 di Terminal Pasar Sentral

    Alam - Admin 2
    07/12/23, 09:54 WIB Last Updated 2023-12-07T03:02:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk pengabdian TNI untuk rakyat, Kodim 1419 Enrekang dan Polres Enrekang menggelar kegiatan karya bakti TNI dengan mengangkat tema Karya Bakti TNI bekarya untuk Negeri di Terminal Pasar Sentral, Kabupaten Enrekang, Kamis, (7/12/2023) pukul 07.00 Wib.

    Kegiatan karya bakti TNI dihadiri Kapolsek Enrekang  AKP Lukman, S.H., beserta anggota Polres Enrekang dan Polsek Enrekng, Komandan Koramil yang di wakili oleh PASI OPS Kodim 1419 Enrekang, Satpol PP kabupaten enrekang, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta para Ibu-Ibu PKK dan masyarakat

    Kapolres Enrekang, AKBP  Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., menuturkan, bahwa kehadiran Polsek Enrekang dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya soliditas Polri bersama TNI.

    “Ini merupakan wujud soliditas TNI-Polri dalam menciptakan kebersihan, keamanan dan kesehatan di lingkungan masyarakat”, kata AKP Lukman.

    Kapolsek berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan. Sehingga soliditas TNI-Polri semakin kuat dan nantinya akan berdampak pada keamanan dan ketertiban masyarakat.

    “Kami juga berharap kegiatan ini bukan hanya sampai disini, kami dari TNI – Polri selalu mendukung setiap kegiatan kebersihan”, pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +