-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Wakapolres Enrekang Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    15/12/23, 19:12 WIB Last Updated 2023-12-15T12:13:52Z
    Wargata.com, Sulsel -  Polres Enrekang melaksanakan safari Jum'at di Masjid Raya Al Ikhwan kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Jum'at, (15/12/2023).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Enrekang Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA yang didampingi KA SPKT IPDA Andi Adinata Arno, S.Psi.

    Usai melaksanakan ibadah sholat Jum'at berjamaah, Wakapolres Enrekang menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah dan masyarakat di sekitar masjid Al Ikhwan.

    "Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., agar masyarakat Kabupaten Enrekang saling bahu membahu untuk menjaga Kabupaten Enrekang yang aman dan kondusif", Kata KOMPOL Sulkarnain.

    Dikatakan pula, bahwa ada beberapa agenda yang akan dihadapi yaitu, Pemilu, Natal dan Tahun Baru, untuk itu mari bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang

    "Tahapan pemilu Tahun 2024 sudah berjalan, Untuk itu masyarakat dihimbau untuk menjaga kondusifitas wilayah walaupun berbeda pilihan karena kita semua adalah saudara", Ungkapnya.

    Dengan demikian, diharap Masyarakat jangan mau dipecah belah hanya karena pilihan politik, jangan sampai semangat persaudaraan bangsa setanah air dan jangan sampai hanya karena Pemilu merusak persaudaraan yang sudah terjalin selama ini", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +