-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Parepare Sosialisasikan dan Beri Himbauan ke Armada Bus Trans

    Admin 10 - Awhy
    23/12/23, 09:33 WIB Last Updated 2023-12-23T02:42:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya. Satlantas Polres Parepare melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan kepada Armada Bus Trans (AKAP) Dalam rangka Ops Lilin 2023-2024.

    Nampak petugas Satlantas Polres Pare-pare Melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan Sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada Pengemudi bus tentang jam kerja mengemudi, Jum'at, (22/12/2023) Sekira Pukul 24.00 WITA

    Giat tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Parepare AKP Adnan Leppang Didampingi Aiptu Darman dilaksanakan dijalan Mirdin Kasim, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki barat, Terminal Lumpue Kota Pare-pare.

    Kasat Lantas Polres Pare-pare AKP Adnan Leppang menjelaskan bahwa pelaksanaan sosialisasi waktu jam kerja Pengemudi berdasarkan pasal 90 Undang-undang Nomor 22 tahun 2009, Dengan cara menyampaikan himbauan serta memasang Sticker sebagai tanda peringatan",  jelasnya.
    Lanjut Kasat Lantas Polres Pare-pare, Bahwa langka-langka yang harus diambil melaksanakan Sosialisasi terhadap semua pengemudi serta memasang Sticker sebagai tanda peringatan Guna mematuhi jam mengemudi dan tetap berhati-hati saat berkendara, Dengan harapan semua personil satlantas melaporkan setiap perkembangan ke posko atau menggunakan HT maupun WAG Sat lantas."Kata AKP Adnan Leppang kepada wargata.com.

    Dengan maksud dan Tujuan nya yaitu Dapat meningkatkan kesadaran pengemudi bus, akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan di jalan, Guna menurunkan tingkat pelanggaran serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, dan membangun budaya tertib berlalu lintas di Wilayah hukum Polres Parepare dan arus lalu lintas berjalan lancar.

    AKP Adnan Leppang menambahkan bahwa
    Kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan Preemtif Untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi para pengemudi bus dan Pengendara lainnya untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas demi tercapainya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +