-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Siap Amankan Malam Pergantian Tahun, Polres Enrekang Gelar Apel Pergeseran Pasukan

    Admin 3
    31/12/23, 20:39 WIB Last Updated 2023-12-31T13:39:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka mengamankan pergantian malam tahun baru 2024, Polres Enrekang melaksanakan apel pergeseran pasukan yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Enrekang, Minggu, (31/12/2023).

    Kegiatan apel serpas dipimpin langsung oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA serta di hadiri oleh PJU Polres Enrekang serta Personel Polres Enrekang yang terlibat dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2024.

    Kompol Sulkarnain menuturkan, bahwa apel dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan kesiapan baik dari aspek personil maupun sarana dan prasarana, serta keterlibatan seluruh personel Polres Enrekang.

    Orang nomor Dua di Polres Enrekang ini juga berharap dengan digelarnya apel pergeseran pasukan ini dapat mempersiapkan pengamanan Malam Tahun Baru 2024 secara optimal dan menciptakan suasana kondusif di daerah hukum Polres Enrekang.

    “Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 ini merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan nyaman, aman dan lancar. Sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan optimal”, pungkasnya.

    Untuk diketahui, bahwa Sebanyak 147 orang personel yang dilibatkan di dalam pengamanan pergantian malam tahun baru yang di sebar di setiap Kecamatan se Kabupaten Enrekang.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +