-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bola Rutin Patroli Malam

    Alam - Admin 2
    04/01/24, 21:55 WIB Last Updated 2024-01-04T14:58:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di Malam Hari, Personel Regu jaga Polsek Bola, Polres Wajo yang dipimpin Kajaga, AIPDA Amirullah Patroli Biru (Blue light), Rabu, (3/1/2024) Malam. 

    Kapolsek Bola, IPTU Haryadi Menuturkan, bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh anggota secara kontinyu guna mencegah gangguan Kamtibmas, yang mana hal ini juga merupakan program prioritas Polres Wajo untuk menekan terjadinya tindak pidana khususnya pada Jam rawan.

    Patroli tersebut dilaksanakan dengan sasaran pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti Alfa mart, mesin ATM, Brilink yang ada di Kecamatan Bola, Ungkapnya.

    Selain itu, Kata Kapolsek, bahwa Personel juga menyambangi sekelompok anak remaja yang lagi nongkrong sekaligus menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan mengajak seluruh element masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Bola. 

    "Dihimbau kepada masyarakat jika menemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang dapat meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Bola maupun layanan pengaduan Polri 110", Ucapnya.

    (AZ/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +