-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Pimpin Langsung Apel Gabungan di Lapangan Kantor Polres Baru

    Alam - Admin 2
    04/01/24, 22:06 WIB Last Updated 2024-01-04T15:08:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel gabungan personel Polres dan Polsek jajaran Polres Soppeng yang terlibat dalam surat perintah pengamanan tahapan Kampanye Operasi Mantap Brata 2024, di Lapangan Kantor Polres Baru tepatnya Kelurahan Lalabatarilau, Kabupaten Soppeng, Kamis,(4/1/2024).

    Giat tersebut, dipimpin langsung Kapolres Soppeng, AKBP DR. Muh. Yusuf Usman, SH, S.IK, MT. C.I.P.A yang didampingi oleh Wakapolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus S.H., M.H., dengan dihadiri para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kasie, serta Perwira Polres Soppeng 

    "Langkah preventif seperti pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dapat menjaga kesejahteraan dan kondisi fisik anggota, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan optimal",  Ungkap AKBP H. Muhammad Yusuf Usman.

    Untuk diketahui, bahwa pada pelaksanaan Apel Gabungan dilanjutkan dengan pembagian honor uang saku, pembagian Bekkes berupa Vitamin dan Suplemen, serta Extra Puding kepada personel Polres Soppeng yang terlibat dalam surat perintah pengamanan tahapan Kampanye Pemilu 2024 yang dipantau langsung oleh Kapolres Soppeng bersama PJU Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +