-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Bangun Gotong Royong Bersama Warga

    Admin 10 - Awhy
    30/01/24, 18:20 WIB Last Updated 2024-02-01T03:29:33Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Menjadi saksi atas kehangatan dan solidaritas yang terjalin di Kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara. Pukul 07.35 WITA, warga bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone, Aiptu Rahmat, melaksanakan kegiatan gotong royong dengan tujuan mulia, yaitu membantu pindahan rumah salah seorang warga. Selasa 30 Januari 2024.

    Bapak Winda, sebagai penerima kunjungan, merasa terharu dengan dukungan yang diberikan oleh warga dan Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone, Aiptu Rahmat. Gotong royong tidak hanya menjadi sarana fisik pindahan, melainkan juga menjadi momen kedekatan emosional dan bentuk pelayanan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

    Atmosfer kebersamaan semakin terasa dengan partisipasi aktif masyarakat Kelurahan Bone-Bone yang saling bergotong royong untuk memastikan kesuksesan pindahan rumah. Kerjasama yang harmonis antara warga dan Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone, Aiptu Rahmat, menciptakan energi positif di sekitar keluarga Winda.
    Kegiatan gotong royong ini adalah bukti nyata bahwa kebersamaan bukanlah sekadar kata, tetapi nyata dalam tindakan masyarakat dan pihak kepolisian. Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone, Aiptu Rahmat, bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian integral dari komunitas yang memiliki peran dalam memastikan kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat terpenuhi.

    Gotong royong ini tidak hanya meninggalkan rumah yang baru untuk Bapak Winda, melainkan juga memperkaya kehidupan sosial dan kemanusiaan di Kelurahan Bone-Bone. Sinergi antara warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone, Aiptu Rahmat, dan kepolisian telah menciptakan ikatan yang kuat, mengukir kenangan indah dalam kehidupan komunitas.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +